Minggu, 15 Juli 2012

Kerusakan pada mesin Mobil jeep

harga harga mobil - Artikel ini akan membahas penyebab kedua. Jika Anda mesin tidak akan berbalik, lihat artikel saya yang lain.

Cherokee Jeep seperti kendaraan lain perlu dua hal untuk menjalankan: Bahan bakar dan pengapian.

Pengiriman bahan bakar dapat dengan mudah diperiksa dengan menggunakan tester tekanan bahan bakar yang terhubung ke port tes pada rel injektor. Dalam keadaan darurat, Anda dapat mengorbankan alat pengukur tekanan ban untuk menguji tekanan bahan bakar yang tepat. Tekanan yang benar akan menjadi sekitar 35 to £ 40 tergantung pada keadaan vakum dari mesin.

Jika Anda menduga masalah pengiriman bahan bakar, pertama mendengarkan untuk pompa bahan bakar untuk menjalankan. Pada Cherokee XJ paling pompa akan berjalan beberapa detik dan kemudian berhenti ketika kuncinya adalah pertama beralih ke posisi. Jika pompa tidak berjalan, periksa kabel ke pompa bahan bakar. Mulai untuk melihat apakah tegangan yang tepat hadir pada resister pemberat yang terletak di fender kiri depan. Anda juga dapat menghapus relay pompa bahan bakar dan menggunakan kawat jumper untuk memberikan energi pada pompa bahan bakar.

harga harga mobil Jika pompa bahan bakar berjalan tetapi tidak menghasilkan tekanan bahan bakar yang benar, periksa kebocoran pada limau bahan bakar. Ada garis karet di dalam tangki bahan bakar yang kalau rusak akan memungkinkan sistem untuk tekanan longgar tanpa kebocoran terlihat. Yang satu ini bisa menjadi scratchier kepala nyata untuk menemukan.

Jika Anda memiliki tekanan bahan bakar yang tepat dan masih mesin tidak akan api, periksa sumber pengapian. ECU ini bergantung pada dua sinyal untuk menentukan waktu spark. Crankshaft Sensor posisi dan sensor posisi camshaft. Sensor posisi crankshaft berada di rumah lonceng di sisi kiri mesin. Ada sebuah konektor kabel pada manifold yang kadang corrodes. Periksa koneksi yang baik pada saat ini. Juga, periksa kabel yang mengarah ke sensor seperti yang saya telah melihat mereka rusak.

Sensor camshaft terletak di dalam perumahan distributor. Masalah yang paling umum dengan sensor ini adalah kabel konektor lagi untuk memanfaatkan kabel. Juga mencatat bahwa ada beberapa kabel ground yang terhubung ke bagian belakang blok mesin dekat distributor. Jika kabel ini alasan yang longgar, ECU dapat kerusakan. Periksa ini sambil memeriksa kabel sensor posisi camshaft.

harga harga mobil Jika distributor telah dihapus karena alasan apapun, memverifikasi pengindeksan distributor. Jika distributor bahkan sedikit off, komputer tidak akan memungkinkan mesin untuk memecat sebagai tindakan pencegahan keselamatan. Lihat artikel saya yang lain pada pengindeksan distributor.

Bagian lain yang dapat menghentikan aliran listrik ke kunci kontak rotor di distributor. Lepaskan tutup distributor dan pastikan bahwa kontak rotor membuat kontak dengan topi dan tip tidak berlebihan dibakar.